Sukses

Haji Backpacker Luncurkan Poster Para Pemain Utama

Haji Backpacker akan dibintangi oleh aktor-aktor ternama, Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella dan Laura Basuki.

Liputan6.com, Jakarta Film bernapaskan religi, Haji Backpacker, mulai menjalani proses produksi. Senada dengan hal itu, Falcon Pictures yang menggarap film itu pun merilis secara bersamaan empat poster yang berisi gambar para pemain utama.

"Kenapa kami mengeluarkan empat poster, karena ini adalah poster karakter. Setelah ini, kami juga akan mengeluarkan poster karakter pemain lainnya," ujar Frederica selaku produser film Haji Backpacker dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (21/4/2014).

Ke empat karakter yang diluncurkan ialah Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Mada, Dewi Sandra sebagai Sophia, Laudya Cynthia Bella sebagai Marbel, dan Laura Basuki berperan sebagai Suchun. Empat pemain ini merupakan pemain utama yang memegang peran penting di Haji Backpacker.

Seperti diketahui, film yang disutradarai Danial Rifki ini akan syuting di sembilan negara, diantaranya India, Arab Saudi dan juga Thailand. Ceritanya, Mada (diperankan Abimana Artasatya), yang patah hati karena marah pada kenyataan. Ia lantas memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan, ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga dan teman-temannya.

Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi. Namun, merasa kosong secara rohani. Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Mada pun berkelana dari satu negara ke negara lainnya.

Syuting di banyak negara, Frederica mengakui kalau biaya produksi film ini cukup besar. "Ya di atas rata-rata film drama lah," kata dia. Dijadwalkan Haji Backpacker tayang pada Idul Adha, awal Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.