Sukses

Liburan ke Jepang, Kevin Aprillio Dapat Inspirasi Bermusik

Liburan ke Jepang, Kevin Aprilio malah dapat ilmu bermusik.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprillio mendapat kesempatan untuk berlibur di Jepang selama lima hari lalu. Banyak hal yang dilakukan dan diamati anak musisi Addie MS dan Memes ini di Negeri Sakura.

"Musik sama fashionnya keren banget di sana. Banyak inspirasi yang aku ambil dari sana. Banyak dengerin musik sana juga. Dan dari dulu aku suka fashion di Jepang," ucap Kevin saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Diakui Kevin, bepergian dan mendengarkan musik dari berbagai negara dianggapnya sebagai hal yang menyenangkan. Tak cuma menghilangkan penat, mengetahui kebudayaan di negara lain juga membuat wawasan Kevin akan musik bertambah.

"Lebih segar saja. Banyak inspirasi masuk. Ngaruh banget sih kalau bikin karya," tutur pentolan grup band Vierratale itu.

Berada di Jepang selama lima hari juga dimanfaatkan kekasih Elma Princess itu untuk berkunjung ke kota-kota yang dianggapnya memiliki pengaruh yang cukup besar di dunia musik dan fashion.

"Kemarin sempat ke Shinigawa, Osaka, kyoto dan Tokyo juga. Hampir seluruh Asia aku suka fashionnya, termasuk Indonesia. Masih sopan tapi asyik dilihat," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini