Sukses

Vokalis Kerispatih Gugup Nyanyi Bareng Sammy Simorangkir

Fandy vokalis Kerispatih mengaku gugup saat latihan bareng dengan Sammy Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Fandy Santoso, vokalis Kerispatih mengaku grogi saat latihan bareng dengan mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir. Beruntung Fandy akhirnya bisa melawan rasa gugupnya itu.

"Pas awal-awalnya aja sih grogi," kata Fandy usai latihan bersama Sammy di studio Practice Room, di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2014).

Maklum, saat masih bersama Sammy, nama Krispatih sempat diperhitungkan di blantika musik Tanah Air. Terlebih, lagu-lagu Kerispatih juga masih melekat di hati pecinta musik Indonesia, ketika Sammy masih menjadi sang vokalis.

Meski begitu, Fandy memiliki kepuasan tersendiri saat latihan bareng Sammy. Dengan santai, ia mencoba menyesuaikan karakter vokalnya agar terdengar tak kalah merdu saat bernyanyi bersama pria berdarah Batak itu.

"Asyik banget. Ini pertama kali, seru," ujarnya.

Sebagai pentolan Kerispatih, Badai mencoba memadukan suara keduanya. Itu dilakukan agar ketika bernayanyi bersama nanti, Fandy dan Sammy tahu porsinya masing-masing.

"Untungnya mereka bisa mengerti. Sammy juga cepet menangkapnya. Jadi nggak terlalu susah lah," kata Badai.

Nama Sammy Simorangkir terkenal saat menjadi vokalis band Kerispatih. Namun karena tersangkut kasus narkoba pada Februari 2010, Sammy ditendang dari Kerispatih. Setelah bebas menjalani masa rehabilitasi, Sammy pun kini menjadi penyanyi solo.

Meski sempat dikabarkan hubungan Sammy dan Kerispatih memanas setelah kasus narkoba, namun Sammy dan Kerispatih malah akan berenui di acara konser bertajuk Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir yang akan berlangsung 24 April di Colosseum Club, Jakarta. Acara ini juga akan ditayangkan oleh Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini