Sukses

Hikmatnya Acara Syukuran 50 Episode Sinetron `ABG Jadi Manten`

Sinetron SCTV, ABG Jadi Manten telah memasuki episode ke-50. Pemain dan kru pun menggelar syukuran.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ke-50, kru dan pemain sinetron SCTV ABG Jadi Manten mengadakan syukuran di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014). Dalam rangkaian acara itu, para pemain seperti Hardi Fadillah, Melody Prima, Gary Iskak, Fanny Febriana, Shinta Bachir, Ashilla, Reza, Ilham dan Bisma SMASH tampak akrab bersama puluhan anak yatim yang memadati lokasi.

Hal ini mendapat sambutan positif dari para pemain ketika mengetahui hasil rating yang terus merangkak naik. Tak heran jika penggemar sinetron `ABG Jadi Manten` ini selalu bertambah setiap harinya.

"Saya merasa baru kemarin syuting tapi ternyata sudah lama. Karena dapat 50 episode. Saya beryukur saja, semoga bisa ditambah rezeki, diberikan kesehatan, kelancaran dan pas syuting. Kondisinya fresh terus," harap Fanny Fabriana ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Senada dengan Fanny, Reza SMASH juga memiliki pendapat yang sama. Apalagi, sinetron ini merupakan stripping komedi pertama yang dilakoni Reza.

"Alhamdulillah syukur buat kita nggak nyangka sinetron ini sudah 50 episode. Mudah-mudahan bisa terus ya. Ini stripping (komedi) pertama kita, alhamdulillah responnya bagus. Nggak menyangka banget deh pokoknya," tutur Reza.

Selain itu, meski kelelahan sudah mulai dirasakan selama 50 episode, namun bagi Ilham SMASH dukungan pemirsa setia justru membuatnya terus bersemangat. Tak heran setelah acara syukuran selesai, Ilham kerap meladeni para fans yang meminta untuk berfoto bersama.

"Saat drop lagi, kita jadikan fans yang datang ke lokasi syuting sebagai penyemangat kita. Apalagi kita masih muda, tenaganya juga masih fresh. Pokoknya terus semangat sampai episode seterusnya," tutup Ilham.

Sinetron ABG Jadi Manten tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV. Sejak ditayangkan perdana pada 3 Maret 2014, sinetron hasil rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) ini terus mendapat respon positif dari penggemar sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini