Sukses

Aline Adita Doyan Gunakan Jasa Pijat Plus-plus

Meski kesepian, Aline Adita tak khawatir karena ia sudah menemukan tempat menyalurkan hasrat biologisnya.

Liputan6.com, Jakarta Aline Adita sering merasa kesepian karena berpisah dari suaminya. Untuk menyalurkan hasrat biologisnya, Aline pun kerap menyewa jasa pemijat plus-plus. Akhirnya, Aline pun ketagihan dipijat terus menerus.

Tapi, ini bukanlah hobi asli artis yang juga berprofesi sebagai model di dunia nyata. Hal itu merupakan sekelumit peran yang harus dimainkannya di film teranyarnya yang berjudul Modal Dengkul.

"Di film itu aku jadi tante-tante nakal ceritanya, hahaha," ucap Aline membuka obrolan kepada Liputan6.com di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014) malam.

Aline menceritakan jika peran yang dimainkannya kali ini jauh lebih menantang. Ia harus menghidupkan karakter sebagai tante-tante yang doyan menerima service dari cowok berusia muda alias brondong.

"Nah, saya juga terlibat konflik dengan si pemijat yang kebetulan brondong. Jadi saya punya pacar yang jauh lebih muda di film itu," urai mantan kekasih Chef Juna ini.

Yang dianggap Aline sebagai tantangan terbesar memainkan karakter itu, lantaran dirinya belum pernah sekalipun merasakan memadu kasih dengan brondong. Alhasil, ia sangat mengeksplor bakat aktingnya agar terlihat meyakinkan saat dekat dengan brondong.

"Tantangan terbesar karena saya nggak pernah punya pacar lebih muda, biasanya lebih tua," ungkapnya jujur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.