Sukses

Mulan Jameela Pamer Foto <i>Nikah</i> Bareng Ahmad Dhani

Mulan Jameela sepertinya belum puas menunjukkan jika dirinya memang benar-benar sudah menikah dengan mantan suami Maia Estianty itu.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sudah membuka kepada publik mengenai pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sepertinya belum puas menunjukkan jika dirinya memang benar-benar sudah menikah dengan mantan suami Maia Estianty itu.

Kini, lewat akun twitter-nya, Mulan pun menunjukkan foto-foto pernikahannya dengan Dhani. Entah benar atau tidak jika foto tersebut diambil saat keduanya menikah. Seperti diketahui, Dhani pernah mengaku jika dirinya menikahi Mulan secara siri di kediaman Mulan.

Ahmad Dhani juga mengaku kalau pernikahan itu berlangsung bersamaan dengan syukuran khitanan ketiga anaknya dari pernikahan dengan Maia Estianty: Al, El dan Dul.

Foto-foto yang diposting Mulan Jameela menunjukkan dirinya mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan dipadu mahkota. Sementara Ahmad Dhani nampak gagah mengenakan jas berwarna hitam dengan latar belakang altar pernikahan yang berada di tengah-tengah rimbunan pepohonan besar.

Beberapa foto juga menunjukkan Dhani yang menyematkan cincin pernikahan ke Mulan. Lalu juga ada dimana Dhani mencium kening Mulan. Sangat romantis.



Dalam foto yang lain, Mulan juga nampak berpose dengan sang anak, Safeea Ahmad. bocah kecil itu sepertinya tak mau melepas dan memeluk sang ibu yang mengenakan pakaian pengantin.

Ternyata foto-foto pernikahan itu diambil saat Mulan dan Dhani syuting video klip Tiada Kata yang diciptakan oleh Indra Lesmana. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Mulan Jameela featuring Mike Mohede. Dhani hanya bertugas sebagai model.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.