Sukses

Pamer Foto Nikah, Mulan Jameela Ingin Serang Haters?

Mulan banyak di-bully dan dicemooh oleh para haters-nya karena dirinya dianggap merebut Dhani dari Maia.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela diketahui sudah menikah dengan Ahmad Dhani. Namun di dunia maya dan media sosial, Mulan banyak di-bully dan dicemooh oleh para haters-nya karena dirinya dianggap merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Seakan tak gentar, ibunda Safeea Ahmad itu malah memposting beberapa foto pernikahannya dengan Dhani di media sosial twitter. Terkesan, Mulan ingin menyerang para haters yang banyak mencemooh dirinya.


http://1.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/666883/big/mulan-dani-menikah-140422b.jpg?t=1093957141

Namun, Mulan membantah jika pose-pose romantis itu diposting demi membuat panas para haters.

"Ya mungkin orang mau berpikiran A, B, C atau D, ya terserahlah. Toh aku sama mas Dhani memang sudah menikah," tulis Mulan dalam akun twitternya.

Mulan pun enggan menjawab alasan kenapa dirinya memposting foto-fotonya dengan Dhani yang menggunakan pakaian pengantin.

"Nggak ada alasan untuk membuktikan aku pakai baju pengantin atau apa. Ini lebih ke profesional aja," kata Mulan Jameela.

Seperti sering diberitakan, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah diam-diam. Meski saat rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty dipenuhi dengan berita pertengkaran, sudah mencuat isu Mulan Jameela sebagai orang ketiga. Namun baik Dhani maupun Mulan terus membantah ada hubungan spesial di antara keduanya. Baru pada 2013, Ahmad Dhani secara terang-terangan menyebutkan kalau dirinya telah menikah siri dengan Mulan Jameela, bahkan sudah memiliki anak bernama Safeea.

 

Baca juga:

Mulan Jameela Pamer Foto Nikah Bareng Ahmad Dhani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.