Sukses

Harapan Kim Hyun Joong Tentang Cinta

Kim Hyun Joong memiliki harapan tersendiri terhadap cinta yang akan menyapa dirinya. Seperti apa keiginanya tentang cinta?

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong dikenal sebagai aktor sekaligus penyanyi yang sukses di dunia hiburan. khususnya berkat parasnya yang mempesona. Drama yang diperankan Kim Hyun Joong pun laris manis dengan meraih rating tinggi, diantaranya Playfull Kiss hingga Inspiring Generation. Wajar saja jika banyak kaum Hawa yang tergila-gila padanya.

Namun Kim Hyun Joong tak sekalipun terdengar kabarnya memiliki gandengan. Kim Hyun Joong selalu menutup-nutupi kisah cintanya. Rupanya Kim Hyun Joong memiliki pandangan tersendiri terhadap cinta yang menyapa dirinya.

Saat diwawancarai Korea.com, Kim Hyun Joong mengaku jika ia memang pernah menjalin kasih dengan wanita yang ia cintai. Ia tak ingin membeberkan identitas pasangannya tersebut di hadapan publik.

"Saya mengakui, saya memang sempat berpacaran secara diam-diam setahun lalu. Saya telah putus dengannya. Jika saya memiliki kekasih lagi, saya tak akan mengungkapkan identitasnya. Saya ingin menghormati kehidupan pribadinya. Berbeda halnya jika saya telah menikah, saya pasti akan memperkenalkannya kepada kalian," ujar Kim Hyun Joong.

"Saya ingin menjalin hubungan dengan lebih santai di kemudian hari. Saya ingin melakukan biasa-biasa saja, tanpa adanya romantisme yang biasa ditujukan seorang pria di sebuah drama, misalnya membelikan bunga mawar atau memberikannya hadiah spesial. Saya  lebih memilih menghabiskan waktu bersama, dengan berjalan-jalan smabil berpegangan tangan."

Kim Hyun Joong pun menilai jika kenyataan akan cinta di hadapannya berbeda dengan pemikirannya ketika ia masih remaja. "Saya sempat berpikir jika berpacaran itu adalah saya harus `menembak` duluan di hadapan wanita. Tapi sekarang, ada kalanya, wanita yang menunjukkan rasa tertaiknya kepada saya terlebih dahulu, kemudian semuanya bisa terjadi secara tiba-tiba."

Kim Hyun Joong pun mengutarakan pemikirannya bahwa hidup tak sesuai dengan rencana. Kim Hyun Joong pernah berpikiran jika ia akan menikah di usia 30 tahun-an. Kenyataanya, ia masih seorang diri hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini