Sukses

Vin Diesel Curhat Soal 2 Saudara Paul Walker

Kedatangan keduanya memberi kesan tersendiri kepada Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak berselang lama setelah nasib Brian O Connor ditentukan oleh penulis naskah Chris Morgan, dua saudara kandung Paul yakni Cody Walker dan Caleb Walker dikabarkan langsung menghantam lokasi pengambilan gambar 'Fast Furious 7' untuk mengerjakan adegan-adegan terakhir milik kakak mereka.

Tak hanya membuat para kru di sana merasa kagum, kedatangan keduanya juga memberi kesan tersendiri kepada Vin Diesel selaku salah satu pemain utama. Vin bahkan sempat mendatangi orangtua mereka untuk mencurahkan perasaannya.

"Setelah menghabiskan waktu dengan Cody dan Caleb, aku harus bilang pada ayah mereka kalau ia memiliki anak - anak yang sangat hebat." ucap Vin melalui akun Facebooknya.

Diketahui, hampir mirip dengan adegan Proffesor X di film 'X-Men Origins: Wolverine', sosok Paul bakal digantikan oleh Cody dan Caleb yang kebetulan memiliki tubuh dan gerak-gerik seperti Paul. Sementara untuk keperluan wajah dan suaranya, semuanya akan ditutup menggunakan teknologi CGI.

Rencananya, hasil kerja keras mereka bakal tayang di Amerika Serikat mulai 10 April 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.