Sukses

Foto Suami Peluk Wanita Lain Beredar, Farah Quinn Bungkam

Tak ada gosip beredar, tiba-tiba Farah Quinn melayangkan gugatan cerai. Belakangan diketahui foto suaminya merangkul wanita lain beredar.

Liputan6.com, Jakarta Meski mengaku rumah tangganya dengan sang suami, Carson, baik-baik saja, nyatanya chef Farah Quinn melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, belakangan tersebar foto-foto yang berisi Carson sedang merangkul mesra wanita lain.

Apa tanggapan Farah soal foto-foto itu?  Kuasa hukum Farah, Rando Hasibuan, mengaku kalau kliennya belum tahu menahu soal beredarnya foto tersebut.

"Dia nggak bicarakan itu. Saya juga nggak pernah tahu soalnya dia juga nggak pernah ngomong," kata Rando usai mengikuti sidang cerai perdana Farah-Carson di PA Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Rando justru baru tahu kalau ada foto-foto Carson yang kini jadi pemberitaan media. Namun, ia juga nggan mengorek informasi itu kecuali Farah yang bersedia bercerita. "Saya saja tahu dari wartawan, bukan dari dia," imbuh Rando.

Seperti diberitakan, rumah tangga Farah ketahuan retak setelah juru masak yang pernah bekerja di White House, Amerika Serikat itu menggugat cerai suaminya akhir Maret lalu. Dalam gugatannya, Farah turut melampirkan permohonan hak asuh anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini