Sukses

Foto-foto Mesra Suami Farah Quinn dengan Presenter Cantik

Foto-foto mesra suami Farah Quinn, Carson Quinn dengan seorang presenter canik bernama OIive Lee kini ramai di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Entah berkaitan atau tidak, saat rumah tangga Farah Quinn di ujung tanduk, beredar foto-foto mesra sang suami, Carson Quinn dengan seorang presenter cantik bernama Olive Lee.

Foto-foto itu sendiri kini ramai di dunia maya. Entah siapa yang menyebar, namun foto tersebut sudah terlanjur beredar di forum internet bahkan situs-situs berita nasional.

Ada sekitar empat buah foto yang tersebar dan memperlihatkan kedekatan Carson dengan Olive Lee. Di salah satu foto misalnya, Carson dan Olive terlihat foto berdua di suatu tempat seperti di klub malam.

Foto lainnya, Carson terlihat memeluk Olive dan berpose dengan beberapa teman mereka. Namun hingga berita ini diunggah, belum ada komentar dari Carson Quinn, Olive Lee atau bahkan Farah Quinn sendiri.

Farah dan Carson seharusnya mendatangi sidang perceraian perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini (Selasa, 22 April 2014). Namun entah mengapa, keduanya malah tak hadir di persidangan.

Pengacara Farah mengatakan kalau kliennya sedang berada di luar kota. Sedangkan Carson sendiri tak diwakili kuasa hukumnya.

Olive Lee sendiri adalah seorang presenter. Wajahnya cukup terkenal ketika menjadi presenter acara kesehatan di sebuah teve Jakarta. Ia juga beberapa kali menjadi bintang iklan di teve.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.