Sukses

Film Adaptasi Lupin III Tayangkan Cuplikan Video Perdana

Film adaptasi Lupin III sudah memunculkan teaser perdananya. Cuplikan kilat itu pertama kali diperlihatkan dalam program Asachan.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Setelah hanya tampil dalam bentuk foto, akhirnya film adaptasi Lupin III sudah memunculkan teaser perdananya. Video cuplikan kilat itu, pertama kali diperlihatkan dalam program Asachan (Morning Chance) yang diputar di stasiun TBS.

Di situ, terlihat berbagai adegan laga yang diperagakan oleh beberapa pemain utamanya. Tampak bahwa karakter Lupin versi film yang dimainkan oleh Oguri Shun juga bakal menyajikan beragam adegan aksi.

Kisah dalam filmnya sendiri mengangkat aksi Lupin dan para partner kriminalnya sebelum mereka bersatu dalam sebuah geng. Mereka juga menyusup ke dalam Ark of Navarone, sebuah benteng raksasa yang memiliki keamanan tingkat tinggi dan menyimpan harta Crimson Heart of Cleopatra. Dikatakan bahwa siapapun yang memiliki harta tesebut akan mampu 'menyatukan dunia'.

Aktor Gou Ayano bakal muncul sebagai Goemon Ishikawa dan Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen, dengan penampilan mirip seperti karakter di dalam anime. Selain itu, aktris Meisa Kuroki terlihat lebih seksi dalam membawakan karakter Fujiko Mine.

Syuting film Lupin III dimulai sejak 3 Oktober 2014 dan berlokasi di Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura, dan Filipina hingga 26 Desember 2014. Rencananya, jadwal rilis adaptasi Lupin III bakal ditayangkan pada 30 Agustus 2014 mendatang.

Lupin III awalnya berasal dari sebuah manga yang kemudian diangkat ke dalam anime serta berbagai serial dan bioskop. Karakter tersebut dikisahkan sebagai cucu dari pencuri jantan legendaris Arsene Lupin yang dikarang oleh penulis asal Perancis Maurice Leblanc.

Film adaptasi yang hendak diberi judul Lupin Sansei ~ Meitantei vs. Lupin ~ atau Lupin III: Famous Detective vs. Lupin ini, mendapat pengarahan dari sutradara Ryuhei Kitamura (Azumi) dan Mataichiro Yamamoto bertugas sebagai penulis naskahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini