Sukses

5 Idola KPop yang Berambisi Lepas Masa Lajang

Idola KPop ini berambisi untuk segera memiliki pasangan yang akan menemaninya dan menghabiskan waktu bersamanya.

Liputan6.com, Seoul Pemberitaan mengenai idola yang tengah memiliki pasangan memang selalu menghebohkan, diantaranya Yoona `Girls Generation` dan Lee Seung Gi, Rain dan Kim Tae Hee atau Won Bin dan Lee Na Yaoung. Kehidupan mereka terlihat sempurna karena kebahagiaan terlihat menyertai mereka.

Lalu, bagaimana dengan idola yang belum memiliki pasangan? Beberapa seleb asal negeri ginseng tersebut ada yang secara diam-diam merasa iri dengan kebahagiaan mereka, ada juga yang dengan terang-terangan. Beberapa idola KPop ini mengakui di hadapan publik berambisi untuk segera memiliki pacar.

1. Heechul `Super Junior`

Seleb yang tengah bermain dalam variety show We Got Married ini telah merasakan nikmatnya memiliki pasangan. Di acara ini, Heechul dipasangkan dengan aktris cantik asal tawian Guo Xue Fu.

Akibatnya, Heechul secara terang-terangan mengakui ingin segera memiliki pasangan sungguhan dalam hidupnya. Ia ingin segera menikah jika telah memiliki pacar.

2. Dara `2NE1`

Sandara Park yang dikenal sebagai personel girl band ternama 2NE1 mengaku ingin segera memiliki pacar. Ia mengatakan, dirinya ingin merasakan memiliki kekasih seperti wanita pada umumnya.

Bahkan, bos 2NE1 yaitu CEO YG Entertainment--agensi yang memayungi 2NE1--Yang Hyun Suk pun juga mencemaskan anak didiknya itu. "Saya memang sudah mengalami krisis. Ternyata kondisi ini justru membuat bos dan senior saya lebih khawatir," ujar Dara.

3. G-Dragon `Big Bang`

G-Dragon tak hanya ingin memiliki pasangan, tapi juga melepas masa lajang secepatnya. Dalam tayangan Thank You, G-Dragon mengungkapkan keingannya tersebut di hadapan publik.

"Saya ingin segera menikah secepatnya. Jika saya telah memiliki pasangan, saya akan mengajaknya menikah besok," ujar G-Dragon.

4. Dong Wan `Shinhwa`

Dong Wan `Shinhwa` mengungkapkan harapannya untuk memiliki kekasih melalui saat diwawancarai sebuah media Korea. Dong Wan mengaku ingin segera menikah. Tampaknya, jalan menuju pernikahan masih dirasa impian karena ia harus menemukan wanita yang sesuai.

5. Changmin `TVXQ`

Changmin `TVXQ` mengaku tak ingin menikah telat. Ia ingin segera menukan wanita impiannya dan segera mengajaknya menikah. "Saya tak ingin menikah telat. Jika saya bertemu dengan wanita yang mengerti dan memahami saya apa adanya, saya ingin mempersuntingnya," aku Changmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.