Sukses

Nikita Mirzani Berhijab?

Bersama sebuah agen perjalanan, Nikita Mirzani pergi umrah selama 10 hari. Apakah sepulang nanti, Nikita akan berhijab?

Liputan6.com, Jakarta Niatan Nikita Mirzani untuk pergi umrah ke Tanah Suci, disambut dengan sebuah spekulasi. Apakah mungkin, sepulang umrah bintang film Nenek Gayung itu menutup aurat dan berhijab?

Bersama sebuah agen perjalanan, Nikita memutuskan pergi umrah selama sepuluh hari, terhitung mulai hari ini. Ia pergi meninggalkan kasus hukum yang sedang membelitnya. Seperti diketahui, Nikita divonis bersalah di Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta atas kasus penganiayaan dan harus menjalani hukuman lima bulan penjara.

Apesnya, kasasi yang diajukan Nikita ke Mahkamah Agung (MA) juga ditolak. Hakim Agung MA sepakat dengan putusan lima bulan penjara yang dijatuhkan PT Jakarta ke istri Sajad Ukra itu.

Ditanya dirinya akan berhijab sepulangnya nanti, ia punya jawaban diplomatis. "Aku mau banget berhijab. Tapi buat sekarang lebih baik hati nya dulu sama pikirannya yang di kerudungin. Nanti kalau waktu nya sudah pas, baru deh Insya Allah berhijab," kata Nikita via BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (22/4/2014).

Tak hanya soal hijab, Nikita juga memancang keinginan untuk menunaikan ibadah haji. Namun, ia belum berani menyebut waktu pastinya. "Ada niat Nanti kalau sudah siap semuanya. Siap lahir batin," tutup Nikita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini