Sukses

Vino G. Bastian Tak Batasi Karier Marsha Timothy

Mendukung karier dan pekerjaan masing-masing jadi hal yang wajib dilakukan pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Liputan6.com, Jakarta Mendukung karier dan pekerjaan masing-masing jadi hal yang wajib dilakukan pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Keduanya sama-sama membebaskan satu sama lain untuk berkarya di industri hiburan Tanah Air.

Tak ada batasan yang mengatur keduanya untuk tetap mengembangkan profesi masing-masing, terutama di dunia seni peran. Bahkan Vino mengaku kalau dirinya tak pernah melarang Marsha berkarier kendati sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga.

"Nggak ada batasan antara gue sama dia (Marsha), semuanya dibebasin. Tapi kan nggak mungkin kalau gue kerja, terus dia kerja juga," ucap Vino saat ditemui di kawasan Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Bintang film Tampan Tailor ini tak pernah sekalipun membebankan urusan merawat anak kepada Marsha. Bahkan, ia tak keberatan bergantian mengurus anak pertamanya, Jizzy Pearl Bastian, jika Marsha sedang sibuk bekerja.

"Biasanya kalau gue sudah nggak kerja, dia kerja. Gue juga nggak mau kehilangan momen sama anak gue. Jadi ya kita urusin bareng-bareng," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini