Sukses

Fatin Shidqia Targetkan Sekolah Hingga S2

Pendidikan dianggap sebagai hal yang penting bagi Fatin Shidqia Lubis.

Liputan6.com, Jakarta Pendidikan dianggap sebagai hal yang penting bagi Fatin Shidqia Lubis. Penyanyi berusia 17 tahun ini bahkan sudah menargetkan diri untuk mencapai pendidikan setinggi mungkin.

"Pendidikan itu harus dimiliki oleh setiap orang. Aku sekarang bahkan sudah planning mau lanjutin kuliah sampai S2," ucap Fatin saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/4/2014).

Kendati sudah dikenal sebagai penyanyi yang namanya mulai meroket, Fatin tak mau berpuas diri. Ia tetap memikirkan masa depannya dengan mempersiapkan bekal pendidikan yang cukup.

"Tanpa pendidikan gedenya tuh nggak bisa apa-apa juga. Karena bakat kan nggak bisa selamanya juga diandalkan," ungkap cewek yang santer digosipkan berpacaran dengan Mikha Angelo ini.

Saat ini, diakui Fatin, ia sudah memasang target untuk bisa masuk perguruan tinggi yang bisa menyalurkan keinginannya di dunia seni.

"Aku mau ngambil kulian di jurusan Performing Art Communication. Karena di situ aku bisa belajar apapun yang aku butuhin. Berhubung jurusannya masih baru, aku searching gitu, tapi aku sudah mantap pengin kuliah di sana," tutup Fatin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini