Sukses

Sering Dipalsukan, Anak Paul Walker Buka Akun Twitter Official

Anak perempuan Paul Walker, Meadow Walker, sering dijadikan sasaran penipuan bagi para penggemar Paul.

Liputan6.com, Los Angeles Anak perempuan Paul Walker, Meadow Walker, sering dijadikan sasaran penipuan bagi para penggemar Paul. Hal itu dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang ingin mengambil keuntungan terkait meninggalnya pemeran Brian O'Connor itu dalam kecelakaan maut pada November 2013.

Sejak saat itu sering muncul akun-akun palsu yang mengatas namakan Meadow. Padahal sejak wafatnya sang ayah, anak perempuannya itu tidak mau mengumbar kesedihan atau keadannya di media sosial.

"Untuk menanggulangi profil penipu yang terus-menerus dibuat, kami telah meluncurkan tiga profil resmi untuk putri Paul Walker. Setiap profil lain yang mungkin pernah Anda temukan di jaringan sosial selama ini tidak berhubungan dengan Meadow Walker atau Paul Walker," ujar perwakilan Tim Paul Walker seperti diberitakan Dailymail baru-baru ini.

Meadow dan tim Paul dikabarkan telah membuka tiga akun resmi milik Meadow Walker di sosial media yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Akun-akun tersebut resmi dibuka pada 20 April lalu dengan nama @meadowwalker.

Sebagai unggahan foto perdananya, Meadow memposting momen tak terlupakan bersama sang ayah. Foto hitam putih itu sangat menyentuh hati banyak orang.

Gambar itu seolah berbicara betapa dekatnya hubungan ayah dan anak. Paul dan Meadow saling berpandangan, sementara mereka duduk bersebelahan, tangan Paul berada di belakang anaknya itu.   


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini