Sukses

Ini Alasan Gandhi Fernando Pilih-pilih Peran

Gandhi Fernando ternyata tidak asal mengambil tawaran yang datang padanya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film The Right One, Gandhi Fernando ternyata tidak asal memilih tawaran dalam berakting. Pria yang hobi nonton film ini mengaku dirinya cukup selektif mengambil pekerjaan yang datang padanya.

"Saya nggak asal ambil aja asal ada tawaran. Kalau menurut saya jalan ceritanya nggak bagus ya nggak saya ambil. Saya nggak peduli peran saya di film itu kecil atau besar. Yang penting ceritanya bagus," ungkap Gandhi saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Sejak kecil Gandhi memang sudah suka film. Oleh karena itu, dirinya mengambil kuliah jurusan film making di New York Film Academy, Los Angeles. Pemain film A Space Between ini menuturkan dirinya ingin lebih dikenal karena bermain dalam film dengan jalan cerita yang bagus.

"Saya mau dikenal kayak Reza Rahardian atau Vino Bastian. Karena penonton tahu film yang mereka bintangi itu pasti bagus. Jadi orang nggak perlu tahu filmnya bagus atau nggak," ujar aktor kelahiran 8 Februari 1990 ini.

Saat ini, Gandhi sedang sibuk memasukkan film The Right One miliknya ke festival-festival internasional. Aktor keturunan India ini juga berharap dirinya dapat membawa nama Indonesia semakin dikenal di industri film dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini