Sukses

Taemin `SHINee` Mulai Latihan Demi Peran Barunya

Taemin `SHINee` mulai latihan berakting demi peran barunya dalam drama musikal.

Liputan6.com, Seoul Taemin memiliki pesona tersendiri sebagai personel boy band ternama asal Korea Selatan SHINee. Meski sebagai penyanyi, Taemin juga ingin menjajal kemampuannya di bidang yang lain yaitu berakting.

Secara perdana, Taemin akan berperan dalam drama musikal Goong yang akan berlangsung di Jepang. Demi penampilan terbaiknya, Taemin mulai melatih kemampuannya di dunia akting.

Saat diwawancarai media Jepang, Taemin mengungkapkan kesibukannya tersebut. Taemin mengaku senang dengan kesibukan barunya tersebut. Selain itu, Taemin juga melatih kemampuannya berbicara bahasa Jepang.

"Saya tengah berlatih demi peran saya di drama musikal Princess Hours. Selain itu, saya juga harus terus belajar untuk berbicara dalam bahasa Jepang," ujar Taemin, dilansir dari Asiantoday.

"Sepanjang drama musikal ini, saya harus lebih memperhatikan dialog yang saya ucapkan. Jadi, lafal dalam bahasa Jepang akan sangat penting."

Drama ini sangat populer di Jepang sehingga selalu ditayangkan dengan idola KPop yang berbeda. Kali ini, Taemin yang didaulat untuk ikut terlibat di dalamnya. Taemin langsung memerankan karakter utama sebagai Pangeran Korea Lee Shin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini