Sukses

Manga Attack on Titan: No Regrets Terjual 500 Ribu Kopi

Attack on Titan: No Regrets yang menjadi spin-off manga karangan Hajime Isayama, sukses terjual lebih dari 500 ribu kopi.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Manga Attack on Titan: No Regrets (Shingeki no Kyojin Gaiden: Kuinaki Sentaku) karya Hikaru Suruga dan Gan Sunaaku yang menjadi spin-off manga karangan Hajime Isayama, belakangan sukses terjual lebih dari 500 ribu kopi setelah dicetak ulang.

Penerbitan manga tersebut juga bersamaan dengan Attack on Titan volume ke-13, yaitu pada 9 April 2014. Jumlah penjualan manga utama Attack on Titan sendiri sudah mencapai 2,75 juta kopi.

Diketahui, banyak pihak menganggap bahwa penjualan Attack on Titan: No Regrets hingga mencapai angka 500 ribu kopi, sangat tidak biasa bagi ukuran sebuah manga spin-off.

Kisah dalam Attack on Titan: No Regrets sendiri berpusat pada masa lalu Levi, salah satu karakter yang cukup populer di kalangan pembaca. Setelah dirilis pada 9 April dan terjual hingga lebih dari 140 ribu kopi, penerbit Kodansha lalu mencetaknya kembali.

Kisah Attack on Titan mengambil tema pertarungan antara manusia melawan raksasa. Di dalam ceritanya, kaum raksasa mendominasi dunia hingga membuat manusia terpojok dan membangun tembok tinggi supaya tak bisa dimasuki rombongan makhluk mengerikan itu.

Versi layar lebar Attack on Titan sedang dipersiapkan oleh para sineas ternama Jepang bersama pengarang manganya, Hajime Isayama. Aktor Haruma Miura turut terlibat dalam proses pembuatan film yang dilakukan di Pulau Hashima itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini