Sukses

Manga Hunter X Hunter Kembali Dilanjutkan

Yoshihiro Togashi diketahui menghentikan manga Hunter X Hunter untuk sementara pada Maret 2012 lalu.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Penerbit Shueisha dikabarkan bakal kembali melanjutkan manga Hunter X Hunter karangan Yoshihiro Togashi melalui majalah Shonen Jump pada Juni 2014 mendatang. Bahkan, edisi bahasa Inggrisnya pun akan diluncurkan secara bersamaan.

Yoshihiro Togashi diketahui menghentikan manga Hunter X Hunter untuk sementara pada Maret 2012 lalu. Kemudian, Shueisha menerbitkan jilid ke-32 pada Desember 2012 yang juga telah muncul di Amerika Serikat.

Hunter x Hunter juga menjadi salah satu anime yang terhitung sukses. Manga karya Yoshihiro Togashi ini terbit perdana pada 1998, dan pertama kali diangkat menjadi sebuah animasi pada tahun 1999. Berkat keberhasilan yang diraihnya, Hunter X Hunter dibuat reboot sejak 2011.

Selain itu, manga Hunter X Hunter juga diangkat ke dalam animasi layar lebar yang sudah berjumlah dua buah. Di Indonesia sendiri, manga ini belum sampai 10 nomor di bawah penerbit Elex Media Komputindo.

Film animasi Hunter X Hunter: The Last Mission tayang di bioskop Jepang pada 27 Desember 2013 lalu. Pada 12 Januari 2013, film layar lebar pertamanya yang bertajuk Hunter X Hunter the Movie: Phantom Rogue dikabarkan meraih sambutan yang sangat baik dari para otaku di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini