Sukses

Di Mata Meisya Siregar Ibunda Adalah Pahlawan

Almarhum ibunda punya arti istimewa untuk Meisya Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya sang bunda, menyebabkan duka yang mendalam bagi Meisya Siregar. Apalagi ibunya, Masitah Lubis adalah orang  paling berjasa saat dirinya memilih untuk menapaki karirnya di panggung hiburan Tanah Air.

"Mama pahlawan. Aku bisa ada di dunia hiburan ini karena mama, dulu nggak boleh sama papa," kata Meisya Siregar di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/2014).

Istri Bebi Romeo itu mengaku selalu menemani ibunya saat dirawat di rumah sakit. Tak lupa, ia juga memberikan dukungan agar sang bunda bisa melawan penyakitnya dan diberikan kesembuhan oleh Tuhan. 

"Aku support mama. Terus aku suapin makanan yang sudah disediakan dari rumah sakit," ungkapnya. 

Namun Tuhan berkata lain, setelah beberapa hari dirawat,  Selasa (22/4/2014), Masitah Lubis akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta Pusat.

Padahal, sebelumya sang bunda masih terlihat biasa-biasa saja. "Ngak kebayang. Soalnya kayak normal. Obat dari siang diminum," ujar Meisya Siregar.

Ibunda Meisya Siregar, Masitah Lubis meninggal di usia  65 tahun. Almarhum meninggal akibat ada penyempitan di jantungnya. Jenazah akan dikebumikan di Bandung, Jawa Barat, dimana selama ini ibunda Meisya tinggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.