Sukses

Masih Sedih, Kekasih Paul Walker Jalani Terapi

Kepergian Paul Walker pada 30 November 2013 lalu membuat sang kekasih, Jasmine Pilchard Gosnell, hingga kini sedih dan kehilangan.

Liputan6.com, Los Angeles Kepergian Paul Walker pada 30 November 2013 lalu membuat sang kekasih, Jasmine Pilchard Gosnell, hingga kini sedih dan kehilangan. Meninggalnya Paul memang dirasanya begitu mendadak sehingga ia terpukul karenanya.

"Saya sekali-sekali berjalan di jalanan," tulis Jasmine di jejaring sosial Facebook. Ia pun memposting sebuah foto seorang wanita muda berwajah muram ketika dia mengambil anjingnya untuk diajak berjalan-jalan.

Sementara, ayah Jasmine, Casey Gosnell mengungkapkan kalau putrinya sedang menjalani terapi untuk mengatasi kemurungannya akibat kematian tragis aktor 40 tahun itu.

"Saya memasukkannya ke dalam konseling kesedihan. Anda harus mengerti bahwa dia masih sangat terluka oleh kematian Paulus, dan itu butuh waktu yang lama," ujar Casey yang dilansir Showbizspy, Selasa (22/4/2014).

"Mungkin suatu hari dia akan siap berbicara tentang Paulus. Tapi sekarang dia belum sanggup. Dia berusaha untuk berurusan dengan rasa kehilangannya, ini sangat sulit baginya. Tapi, dia memiliki keluarga dan kami mencoba untuk membantu dan mendukungnya sebanyak yang kami bisa," lanjut Casey.

Pada halaman Facebook, Jasmine juga menulis, "Setiap hari, dalam beberapa cara kecil, kenangan Anda datang. Meskipun tidak ada, Anda pernah dekat, masih merindukan, aku masih selalu mencintaimu. Istirahat cinta damai."

Jasmine hingga kini masih dekat dengan saudara-saudara Paul Walker, Cody dan Caleb. Mereka telah menandatangani kontrak untuk film Fast & Furious, menggantikan peran Paul sebagai Brian O'Connor yang belum rampung.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.