Sukses

Raup Ratusan Ribu Suara, Lucky Hakim Jadi Anggota DPR RI

Satu persatu selebriti lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta Satu persatu selebriti lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk periode 2014-2019. Setelah Anang Hermansyah, kini giliran pesinetron Lucky Hakim yang dipastikan meraih kursi di Senayan.

Pasalnya, Lucky yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) enam Jawa Barat yang meliputi kota Bekasi dan Depok berhasil meraih 126.457 suara dari 1.770.967 rakyat yang memiliki hak pilih. Atas raihan ini, Lucky pun segera melakukan sujud syukur.

"Saya baru tahu hasil akhirnya ba'da magrib tadi, keputusan rekapitulasi di KPUD Provinsi Jawa Barat. Saya langsung sujud syukur," kata Lucky dengan nada gembira saat dihubungi via telepon, Selasa (22/4/2014).

Jadi anggota DPR, Lucky yang berada di bawah naungan Partai Amanat Nasional (PAN) ambil ancang-ancang untuk masuk ke Komisi IV. Di komisi itu, Lucky akan mengabdi dalam bidang kehutanan, perikanan, pertanian, perkebunan dan pangan. Lucky berjanji akan semaksimal mungkin menjalani perannya sebagai wakil rakyat.

"Saya sangat berterima kasih pada masyarakat Bekasi dan Depok. Insya Allah saya akan menjalankan fungsi dewan. Kenapa pilih pangan? Karena pangan merupakan masalah krusial, tapi kita masih impor beras, padahal kita punya lahan. Kenapa tak kita manfaatkan lewat swasembada pangan," tutup pria penyayang binatang itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini