Sukses

Baju Mini Kate Upton Nyaris Melorot

Apa jadinya jika memakai baju terlalu mini? Coba tanyakan saja Kate Upton.

Liputan6.com, Los Angeles Apa jadinya jika memakai baju terlalu mini? Coba tanyakan saja Kate Upton. Wanita cantik itu hampir saja mempermalukan dirinya sendiri ketika menghadiri premier film The Other Woman di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasalnya cocktail dress Dolce & Gabbana yang dipakainya terlalu mini. Apalagi dengan ukuran payudaranya yang besar, ia tentu merasa kesulitan.

Dikutip Mirror.co.uk baru-baru ini, Kate terlihat sangat cantik dan anggun ketika berfoto di red carpet untuk film terbarunya itu. Namun sayang, ia memang tidak bisa lama-lama mengenakan baju berwarna silver dengan aksen bunga-bunga di hampir semua bagiannya.



Kate buru-buru keluar dari kawasan red carpet untuk membenarkan letak gaunnya yang sudah hampir melorot. Terlihat Kate menarik bagian atas bajunya untuk menutupi gunung kembarnya yang nyaris tumpah.

Namun dengan sigap Kate kembali bergabung dengan pemeran lainnya seperti Cameron Diaz dan Leslie Mann. Cameron Diaz juga memamerkan bentuk tubuhnya dengan gaun cocktail hitam itu.  Sedang Leslie memakai gaun berwarna mencolok, dan membiarkan kaki jenjangnya terlihat di balik rok panjangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini