Sukses

Kedua Kalinya, Bruno Mars Dapat Penghargaan di Tanah Kelahiran

Nama Bruno Mars memang semakin berkibar di pentas musik dunia. Untuk itu, ia pun mendapat penghargaan.

Liputan6.com, Honolulu Nama Bruno Mars memang semakin berkibar di pentas musik dunia. Karena telah mengharumkan negara kelahirannya Hawaii, Bruno pun mendapat kehormatan dari pejabat pemerintah setempat.

Penghargaan ini merupakan kali kedua diterima pelantun Just The Way You Are. Pada 2010 lalu, saat dirinya pulang kampung setelah meraih ketenaran, pejabat Hawaii pun langsung mengumumkan kalau tanggal 19 Desember menjadi Hari Bruno Mars.

Dan setelah empat tahun berselang, 21 April 2014 lalu penduduk setempat merayakan lagi Mars Capped off selama tiga malam. Dan karcis pertunjukkan pun habis terjual di Honolulu.

Dilansir Contactmusic, Rabu (23/4/2014), berbeda dengan kehormatan pertama, perayaan hari Senin lalu tidak dimaksudkan untuk dirayakan setiap tahun, seperti pada Desember.

"Kami meminta semua warga Negara Aloha untuk bergabung dengan kami dalam merayakan prestasi Bruno Mars yang mewakili Hawaii di Amerika dan di seluruh dunia dengan bakat dan kinerja luar biasa," ujar sumber.

Bakat Bruno Mars menggabungkan melodi pop catchy dengan beat hip hop dirasa membantunya muncul sebagai salah satu seniman yang paling populer di Hawaii.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini