Sukses

Nikita Mirzani: Nggak Masalah Masuk Penjara

Terancam masuk penjara, Nikita pun mengaku sedih karena harus meninggalkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nikita Mirzani bakal segera dijebloskan ke dalam sel penjara. Saat disinggung soal cobaan itu, Nikita sendiri mengaku tidak mempersoalkannya dan mengaku siap untuk dipenjara.

"Dibilang berat nggak juga yah, kayak Kasasi ditolak, nggak jadi masalah buat aku. Kalau  memang masuk ya masuk lagi, tinggal satu bulan ini lagi kok nggak terlalu lama," kata Nikita saat ditemui sebelum berangkat umroh di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Selasa (22/4/2014) malam.

Terancam masuk penjara, Nikita pun mengaku sedih karena harus meninggalkan anaknya. Namun dirinya memilih mengikhlaskan rencana hidupnya ke depan kepada Allah SWT.

"Namanya manusia ya sedih ya, sekarang Niki lebih pasrah lebih mengikhlaskan, terserah Tuhan saja, Nikita terima saja. Tinggal Niki kuat atau nggak. Makanya sekarang Niki jarang masuk di TV, memenangkan diri, apa yang salah dan yang kurang di diri Niki," ujar Nikita.

Sebelumnya, Nikita memang telah divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan harus menjalani hukuman penjara selama 4 bulan. Tak terima, Nikita mengajukan banding. Namun bukannya diringankan hukumannya, Pengadilan Tinggi Jakarta menambah hukuman Nikita menjadi 5 bulan. Nikita pun kembali mengajukan Kasasi namun akhirnya ditolak.

Putusan Mahkamah Agung sendiri dikeluarkan pada tanggal 16 April kemarin dengan nomer perkara 24 K/PID/2014. Kasusnya sendiri ditangani oleh ketua majelis hakim Dr Artidjo Alkostar. Adapun anggota majelis yaitu hakim agung Dr Dudu Duswara dan Sri Murwahyuni.

Dengan ditolaknya Kasasi Nikita, ibu satu anak itu pun harus menjalani hukuman kurungan penjara selama 150 hari. Namun karena sudah pernah menjalani masa penahanan selama 57 hari, Nikita pun harus menjalani sisa hukuman selama 93 hari.

Nikita terseret kasus pidana dalam keributan di Papilion Rooftop Kemang Cafe, Jakarta, awal September 2012. Dalam peristiwa tersebut, Nikita memukul Olivia Maesandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.