Sukses

Kim Kardashian Borong Majalah Vogue Edisi Foto Dirinya

Kim Kardashian pernah bermimpi menjadi model utama majalah Vogue, dan mimpi itu akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian pernah bermimpi menjadi model utama majalah Vogue. Setelah berbulan-bulan, mimpi itu akhirnya terwujud. Kim dan Kanye tampil dengan gaun pengantin di sampul depan majalah bergengsi itu. Bagi Kim hal itu memang sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Hal itu tentu menjadi kontroversi, pasalnya Vogue dinilai sebagai majalah bergengsi dan tentu tak sembarangan orang atau artis yang bisa tampil di sana. Beberapa haters bahkan menghentikan langganan majalah itu untuk edisi April ini.

Namun dikutip Eonline, Rabu (23/4/2014), Kim Kardashian tertangkap kamera bersama dengan adik tirinya, Kendall Jenner di sebuah toko buku dan majalah di Studio City, Los Angeles.



Kim dan Kendall terlihat mendekap beberapa majalah di tangannya. Semua majalah itu adalah jenis yang sama, Vogue. Belum cukup bawaan yang begitu banyak, Kim masih menimang-nimang bagian majalah dengan cover dirinya itu. Mungkin ia berpikir hendak membelinya lagi atau tidak.

Tak hanya itu, ternyata Kendall juga membeli majalah yang sama. Namun ia juga membeli majalah lainnya seperti Allure, Harper's Bazaar, dan Sports Illustrated.

Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West kemungkinan akan menjual 300 hingga 400 ribu eksemplar. Mereka ingin menyaingi isu-isu terlaris seperti Beyonce dan Michelle Obama. Kim mungkin saja ingin sekali mencapai angka penjualan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.