Sukses

Lagu `Come Back Home` Milik 2NE1 Ditonton 10 Juta Orang

Belum lama dirilis, lagu milik 2NE1 bertajuk Come Back Home ditonton lebih dari 10 juta orang.

Liputan6.com, Seoul Lagu milik 2NE1 bertajuk Come Back Home dirilis 2 maret 2014 silam rupanya telah menempatiposisi tersendiri di hati penggemar. Lagu tersbeut selama berminggu-mingu berhasil merajai berbagai deretan tangga lagu di Korea [baca juga: 2NE1 Terus Berjaya di Chart Selama Beberapa Minggu].

Bahkan, tangga lagu musik ternama dunia Billboard juga memberikan pujian atas lagu tersebut. 2NE1 berhasil masuk dalam Billboard 200, lagunya pun mulai disandingkan bersama musisi internasional seperti Rihanna.

Bukan itu saja prestasi yang diraih 2NE1 dengan lagu tersebut, videoklipnya berhasil ditonton 10.085.639 di situ berbagi video YouTube, Rabu (23/4/2014). Kemungkinan besar video ini akan terus ditonton penggemar seiring berjalannya waktu karena konsep yang ditampilkan dalam Come Back Home sangat unik karena bertema futuristic seperti film fiksi ilmiah.

(Videoklip dibuka dengan pemandangan sebuah kota di masa mendatang)

Bercerita tentang kehidupan manusia di masa mendatang yang menjadi "budak" teknologi. Hal itu terlihat dalam adegan seorang pria yang asyik menikmati hiburan hanya dengan menggunakan sebuah kacamata.

Selain itu, Park Bom dan Minzy--dua orang personel 2NE1--yang tengah asyik melakukan sebuah penelitian dengan menggunakan teknologi layar sentuh. Di sisi lain, CL dan Dara terlihat menikmati imajinasi dalam sebuah pemandangan virtual.

Di akhir video, 2NE1 berusaha menyadarkan manusia untuk kembali ke dunia nyata dengan menghancurkan peralatan teknologi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini