Sukses

Ini yang Bikin Pernikahan Rani Mukerji-Aditya Chopra Lebih Cepat

Pernikahan Rani Mukerji dengan Aditya Chopra memang direncanakan sangat singkat.

Liputan6.com, Mumbai Pernikahan Rani Mukerji dan Aditya Chopra berlangsung di Italia pada Senin (21/4/21014) malam waktu setempat. Namun, apa yang membuat pernikahan keduanya berlangsung lebih cepat?

Menurut sebuah harian terkemuka di India yang dikutip Indiatoday, pernikahan Rani dan Aditya berlangsung lebih cepat karena alasan ayah Rani, Ram Mukerji. Tiga minggu lalu, Ram Mukerji sempat tumbang dan dirawat di rumah sakit. Di situ, Aditya berjanji akan menikahi Rani secepatnya.

Pada 18 April, pasangan tersebut menemukan tempat untuk pernikahan mereka. Dan pada 19 April keduanya kemudian terbang ke Italia, ke tempat mereka menggelar pernikahan. Produser Karan Johar juga terbang bersama dalam perjalanan tersebut.

Dalam pernikahan tersebut, pasangan mengenakan pakaian adat Bengali. Pakaian tersebut diterbangkan langsung dari India ke Italia.

Pernikahan tersebut disambut baik-baik oleh rekan Rani dan Aditya sesama selebriti. Shahrukh Khan, Karan Johar dan Aditya Chopra mengucapkan selama kepada pengantin baru lewat Twitter.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini