Sukses

Bakal Dipenjara, Nikita Mirzani Stres

Selain masalah kasus pemukulan, Nikita kini juga sedang menghadapi masalah perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Masalah demi masalah terus menerpa artis Nikita Mirzani. Kini, Nikita diketahui bakal menghuni sel penjara atas kasus pemukulan yang kasusnya sudah diputus Mahkamah Agung. Masalah yang menimpa Nikita itu pun konon membuat dirinya stres dan sering menangis.

"Sekarang Nikita mau menenangkan diri. Sekarang makan saja susah, berat badan saja sampai turun 4 kilogram. Sekarang bawaannya pengin nangis melulu. Niki pengin tenang biar kayak dulu, yang nggak gampang menangis," kata Nikita ditemui sesaat sebelum berangkat umroh di Bandara Soekarno Hatta, cengkareng, Selasa (22/4/2014) malam.

Selain masalah kasus pemukulan, Nikita kini juga sedang menghadapi masalah perceraian. Seperti diketahui, belum lama ini dirinya baru saja menggugat cerai suaminya Sajad Ukra.

"Nikita ibadah itu buat menenangkan diri. Biar Tuhan kasih Nikita petunjuk," kata Nikita lantas mengeluarkan air matanya.

Saat disinggung mengenai kasus perceraiannya, Nikita enggan membuka penyebab dan alasan dirinya menggugat cerai. "Kalau dibilang sayang, masih sayang sih. Tapi semuanya biar Nikita yang tahu, karena ini memang bukan konsumsi publik. Ini masalah keluarga yang nggak bisa diumbar. Minta doanya semoga Nikita masih kuat," pungkas Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini