Sukses

Perubahan Wujud Katy Perry dalam Videoklip Terbaru

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Katy Perry merilis single Birthday miliknya dengan videoklip bertema kue-kue ulang tahun dan hanya muncul di akhir scene [baca: Katy Perry Buat Banyak Kue Ulang Tahun ]. Kini wanita yang baru saja mengecat warna rambutnya menjadi hijau army ini kembali hadir dengan videoklip dengan konsep unik.

Dikutip Dailymail Rabu (23/4/2014) Katy berubah menjadi lima macam karakter yang berbeda-beda. Mereka adalah Goldie Dancer, Yosef Shulem, Kriss The Clown, Ace The Animal Trainer dan Princess Mandee.

Uniknya wanita 29 tahun itu menjelma sangat total dalam diri para karakter.Katy Perry terlihat bertrasnformasi melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Tentu saja, jika tidak dilihat dengan saksama, tak mengira jika kenampakan lima orang ini sebenarnya didalangi oleh Katy Perry.

Goldie Dancer berwujud nenek tua dan renta dengan rambut memutih. Ia mengenakan kalung mutiara, sementara gaunnya berwarna emas. Keriput wajah dan rambut putihnya membuat sosok Katy hilang.



Karakter kedua adalah Yosef Shulem. Ia adalah seorang entertainer asal Yahudi. Yosef berambut botak dan kumis tebal. Ia memang sangat lucu dan bertingkah konyol.



Karakter ketiga Kriss The Clown. Diceritakan badut itu adalah seornag yang sangat depresi. "Aku bukanlah badut sungguhan, aku hanya ingi nmencari uang. Jangan minum alkohol, anak-anak," ujarnya sambil bersendawa.



Karakter selanjutnya adalah Ace The Animal Trainer dan Princess Mandee. Kedua karakter itu  juga mengaku memiliki kehidupan yang buruk. 

Katy tampil dengan busana putri yang mirip Barbie."Aku berpakaian seperti seorang putri. Padahal pada dasarnya aku hanya melukis wajah-wajah gadis kecil dan memberitahu mereka cerita dan hal-hal yang tidak pernah menjadi kenyataan, " kata Princess Mandee. Video musik Birthday ini kabarnya segera dirilis pada 24 April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini