Sukses

Nargis Fakhri Teriak Kata-kata Kasar di Lokasi Syuting

Saat melakukan syuting film Main Tera Hero, Nargis Fakhri berteriak sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan syuting film Main Tera Hero, Nargis Fakhri berteriak sambil mengeluarkan kata-kata kasar. Dan rekaman video kejadian tersebut kini muncul di YouTube.

Dikutip dari Indiatoday, Nargis terpaksa berteriak untuk melawan rasa takutnya ketika melakukan sebuah adegan di kolam renang. Dalam adegan tersebut, Nargis bersama lawan mainnya, Arunoday Singh digantung dengan tali dengan ketinggian sekitar tiga meter lalu dihempaskan ke kolam renang.

"Aku merasakan takut yang mengerikan. Kata-kata itu keluar untuk mengrekspresikan rasa takutku. Beruntung ada Arunoday dan dia sangat membantuku," kata Nargis.

Aktris kelahiran 20 Oktober 1979 itu juga mengungkapkan kedekatannya dengan Arunoday. Menurut bintang film Madras Kafe itu, Arunoday adalah sahabat dekat sejak ia menginjakkan kaki di Bollywood.

"Arunoday adalah seorang teman dan seseorang yang aku kenal sejak aku datang ke India. Dia pria yang baik. Saya tahu saya bisa bergantung padanya. Aku hanya mengungkapkan rasa takutku. Mengapa itu malah berubah menjadi video untuk konsumsi publik? Aku tidak tahu dan tidak mengerti," sambung Nargis.

Nargis juga protes, mengapa video dirinya teriak-teriak di lokasi syuting bisa bocor di internet. Sedangkan banyak artis lainnya yang berkata lebih 'heboh' tak sampai muncul di dunia maya.

"Beberapa dari mereka memiliki mulut yang menarik. Tapi mereka memastikan tidak ada kamera untuk menangkap momen candid mereka. Kadang-kadang aku merasa aku adalah seorang alien di Bollywood. Aku hidup seperti yang aku mau. Aku senang tidak harus berbohong dan berpura-pura," ujar Nargis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.