Sukses

Farah Quinn Tak Mau Jadi Artis, Selamanya Pilih Chef

Meski terkenal, Farah tak mau membelokkan keinginannya untuk menjajal dunia keartisan

Liputan6.com, Jakarta Nama Farah Quinn memang menjadi dikenal setelah dirinya banyak muncul di layar kaca. Namun meski begitu, hal itu tak membuat Farah membelokkan keinginannya untuk menjajal dunia keartisan. farah menegaskan jika dirinya hanya ingin menjadi seorang chef sampai kapanpun.

"Harus diakui kalau saya cinta dunia chef, dan hanya ingin menjadi chef selamanya. Saya tidak berminat untuk menjadi artis yang main di sinetron atau film," kata Farah.
 
Diakui perempuan berkulit cokelat ini, dunia chef memang merupakan impiannya sejak kecil. Saat ini dirinya sudah berhasil mewujudkannya dengan tampil di beberapa acara televisi. Menurutnya, memasak merupakan panggilan jiwanya.
 
Ditegaskan oleh farah jika dirinya banyak mendapatkan tawaran di dunia keartisan seperti menyanyi dan berakting. Namun, itu ditampiknya karena dunia chef selalu membuatnya lebih nyaman dan merasa dicintai banyak orang melalui hasil racikannya.
 
"Inilah passion saya dan memiliki julukan chef itu adalah mimpi saya sesungguhnya. Saya suka masak, saya suka chef , saya cinta dengan dunia masak. Saya tidak mau menjadi artis, saya tidak mau menjadi penyanyi terkenal, saya tidak mau menjadi komedian, saya hanya ingin menjadi chef," ujarnya.
 
Dia menegaskan, dunia kuliner yang ditekuni sejak lama tidak akan ditinggalkan, mengingat betapa beratnya perjuangan untuk meraihnya. "Untuk menjadi seperti sekarang ini bukanlah hal mudah, banyak perjuangan yang harus dilalui. Dan ketika sudah menjadi yang diinginkan, maka saya tidak akan melepasnya," tutupnya

Namun, Farah tak mengelak jika ada yang menyebut dirinya sebagai celebrity chef. .
 
"Saya dibilang celebrity chef? Tidak masalah, kok, lagipula kan memang kerjaan saya sebagai chef," kata Farah.
 
Sebutan “celebrity”, menurut farah muncul lantaran dirinya sering tampil di layar kaca, seperti kebanyakan pesohor di Tanah Air. Namun, dia tidak ingin serta merta memanfaatkan ketenarannya menjadi artis dengan mencoba bidang tarik suara ataupun akting.
 
“Saya tidak mau menjadi artis, saya tidak mau menjadi penyanyi terkenal, saya tidak mau menjadi komedian, saya hanya ingin menjadi chef," ujar perempuan kelahiran Bandung, 8 April 1980 ini.
 
Belakangan, sebagian orang menganggap julukan celebrity chef pantas ditujukan pada chef yang hanya mengandalkan tampang dan penampilan. Farah segera menampiknya, seraya menuturkan betapa perjalanan berliku telah dilaluinya hingga seperti sekarang. Dia menyebutnya bukan seperti membalikkan telapak tangan.
 
“Penuh kerja keras, apalagi dulu ayah saya melarang keras saya menjadi chef. Saya tak ingin melupakan perjalanan itu. Saya adalah chef, bukan seleb, tapi tak masalah bila disebut celebrity chef," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini