Sukses

Oktober, Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina?

Setelah kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 26 April dibantah, kini muncul kabar kalau keduanya akan menikah di Oktober.

Liputan6.com, Jakarta Asmara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kabarnya akan berlabuh di pelaminan. Keduanya juga dikabarkan bakal menikah pada Oktober mendatang. Benarkah?

Saat dikonfirmasi kepada Ayu Dewi, sahabat dekat Raffi Ahmad, ia justru melempar senyum. Kendati tahu soal hubungan asmara Raffi dan Nagita, Ayu seolah tutup mulut soal kabar pernikahan mereka.

"Insyaallah ya," ucap Ayu Dewi singkat, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Sejauh ini, dikatakan Ayu, rencana pernikahan Raffi dan Nagita belum disampaikan kepada orang-orang terdekatnya. Ia juga belum menerima undangan pernikahan dari mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Belum tahu (soal pernikahan Raffi-Nagita). Kalau ada nanti saya kasih tahu," terang ibu satu anak ini.

Soal keterlibatan Ayu yang akan menjadi pembawa acara di hari bahagia Raffi dan Nagita, ia juga enggan berkomentar. Menurutnya, belum ada pembicaraan antara dirinya dan Raffi tentang masalah mengisi acara pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"Kalau saya diundang sama dia, saya akan datang sebagai badut Ancol," canda Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini