Sukses

Ini Cara Ayu Dewi Agar Suami Selalu Lengket

Ayu Dewi punya jurus jitu agar sang suami tetap lengket kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi berusaha untuk bisa memanjakan suaminya, Regi Datau, setiap saat. Bahkan, ibu satu anak ini habis-habisan menjaga bentuk tubuhnya agar tetap enak dilihat sepanjang waktu oleh sang suami.

"Penting banget ya (menjaga bentuk tubuh), biar mata suami makin adem lihat saya," ucap Ayu Dewi sembari tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Selain memanjakan mata suaminya, Ayu juga menjaga tubuhnya dengan baik demi mendapatkan energi dan stamina yang prima kala menjalankan aktivitasnya sebagai entertainer.

"Intinya sih biar staminanya kencang dan kuat. Yang penting jantung sehat, kuat dan badan bagus itu bonus," ungkapnya.

Olahraga dan menjaga asupan makanan sehat jadi prioritas Ayu Dewi dalam merawat bentuk tubuhnya. Demi mendapatkan tubuh indah dan berat badan ideal, Ayu sampai mendatangkan guru olahraga ke rumahnya.

"Aku lagi rajin pilates, aku panggil guru ke rumah, pakai personal trainer gitu. Gurunya sama kayak Denada, dia juga ASI-nya masih lancar, saya minta gurunya dia untuk ngajar saya juga. Seminggu tiga kali olahraga di rumah," tutur Ayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.