Sukses

Nia Daniati Takut Tertular Penyakit Kelamin Farhat Abbas

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Farhat Abbas, Elsa Syarief, menuding Nia Daniati tidak menjalankan kewajibannya sebagai istri dalam melayani Farhat. Bahkan, selama bertahun-tahun Nia ogah melayani kebutuhan biologis sang suami.

Kubu Nia yang diwakili pengacaranyan Indra Sahnun Lubis, membeberkan alasan mengapa Nia melakukan hal itu. Dikatakan Indra, Nia tak mau berhubungan suami-istri dengan Farhat karena takut terkena penyakit menular.

"Ada rasa trauma Nia bersetubuh dengan Farhat. Ada rasa ketakutannya ketika berhubungan badan dengan Farhat Abbas," ucap Indra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Alasannya, Farhat dianggap sering berhubungan badan dengan banyak wanita. Karena itu, Nia memilih tidak meladeni Farhat di ranjang.

"Karena dia (Farhat) berganti-ganti wanita, belum lagi dia nikah siri. Sifatnya nikah siri, dia berani berkali-kali. Ada keraguan Nia dengan bersetubuh dengan Farhat. Kita harus bertanya jangan-jangan dia (Nia) takut ada penyakit, karena Farhat suka berganti-ganti wanita," kata Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini