Sukses

Mariah Carey Pesan Seluruh Kabin First Class untuk Perjalanannya

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey sedang merencanakan sebuah penerbangan khusus untuknya. Perjalanan itu dari New York ke Nice, Prancis.

Mariah berencana pergi Cannes Film Festival bulan depan. Tak tanggung-tanggung, wanita 44 tahun tersebut sampai menyuruh stafnya memesan penerbangan British Airways untuk seluruh kabin pesawat di kelas pertama.

Dikutip Femalefirst, Rabu (23/4/2014) Mariah memang tidak ingin ingin privasinya terganggu oleh penumpang lain. Istri Nick Cannon itu tak sayang mengeluarkan 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 Miliar untuk pembelian itu.

"Selama bertahun-tahun Mariah telah tumbuh dan terbiasa bepergian dengan gayanya. Maka dia tidak berpikir dua kali tentang membayar nominal yang tidak sedikit untuk memastikan privasinya," kata seorang sumber dikutip Femalefirst, Rabu (23/4/2014).

Ini bukan kali pertama Mariah Carey membuat privasi dan memasang prestige yang tinggi untuk dirinya sendiri. Pada 2005 di sebuah hotel di London, ibu dua anak ini bahkan pernah minta perlakuan ketika datang ke acara.

Padahal ia terlambat, namun Mariah justru meminta pihak hotel menyambutnya dengan karpet merah. Ia menolak keluar dari lomousine-nya sampai staf hotel melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini