Sukses

Ariel NOAH Mesam-mesem Bahas Wanita Jerman

Ketika ditanya soal cewek Jerman, Ariel NOAH langsung tersenyum sipu.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH mendapat kehormatan karena didapuk sebagai brand ambassador sekaligus kampanye Ganteng Maksimal dari sebuah produk pembersih muka yang juga akan memberangkatkan beberapa orang untuk nonton Piala Dunia 2014 di Brazil.

Ayu Dewi, selaku host acara tersebut, tiba-tiba saja menanyakan soal tim jagoan yang akan berlaga di Piala Dunia kepada Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum) dan David (keyboard). Apa jawaban anak-anak NOAH?

"Jerman, gue jagoin menang Piala Dunia 2014," seru Ariel di lokasi acara yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Mendengar jawaban Ariel, Ayu Dewi dengan spontan langsung menyodorkan pertanyaan selanjutnya. Kali ini, Ariel berhasil dibuat geleng-geleng kepala sekaligus tersipu malu dengan pertanyaan Ayu.

"Jerman itu orangnya cakep-cakep yah. Apalagi cewek-ceweknya juga cantik-cantik ya?," timpal Ayu sembari melirik Ariel yang spontan mesam-mesem.

Seperti diketahui, Ariel dikabarka tengah menjalin asmara dengan Sophia Mueller yang merupakan artis blasteran Indonesia - Jerman. Meski sudah disorot media dan masyarakat, Ariel hingga kini masih bungkam seribu bahasa soal kedekatannya dengan janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini