Sukses

Seungri `Big Bang` Bertransformasi Jadi Tim SAR

Seungri `Big Bang` betransformasi menjadi tim penyelamat dalam drama yang dilakoninya.

Liputan6.com, Seoul Seungri dikenal di dunia hiburan sebagai personel boy band ternama asal Korea Selatan Big Bang. Melihat magnae (sebutan personel paling muda di group idol) di Big Bang itu menyanyi dan menari memang sudah biasa, namun bagaimana jika ia berakting?

Seungri menjajal dunia akting dalam drama terbaru Angel Eyes. Seungri mengaku sempat gugup dan khawatir dengan aktingnya ini.

Namun ia mendapatkan dukungan penuh dari personel Big Bang lainnya sehingga membuatnya lebih percaya diri. Selain itu, Seungri juga akan beradu akting dengan aktris cantik Goo Hyesun dan aktor Kang Haneul.

Di sini, Seungri bertransformasi menjadi tim penyelamat atau tim SAR. Ia melakukan tugas pertamanya dengan menyelamatkan seorang bayi dari lokasi kecelakaan.

Sebuah foto diunggah di situs resmi YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang, menunjukkan Seungri yang tampak seperti tim SAR profesional. Sedikit bocoran, demi peran itu, Seungri juga melatih lafal dalam bahasa Inggris.

AoXBzkK

Seungri berperan sebagai Teddy Seo, seorang warga Korea yang lahir di Amerika Serikat dengan aksen bahasa lokal Chungcheong yang kental. Ia berambisi menjadi seorang petugas penyelamat yang handal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini