Sukses

Farhat Abbas Ngaku Takut Dipukuli Ahmad Dhani

Farhat Abbas ngaku takut bertemu langsung Ahmad Dhani untuk meminta maaf secara langsung. Farhat takut ditonjok Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani hingga saat ini belum mau berdamai dan mencabut laporan polisi terhadap Farhat Abbas. Meskipun, Farhat sudah menyatakan meminta maaf kepada pentolan Dewa 19 tersebut.

Seperti diketahui, Dhani mempolisikan Farhat karena merasa nama baiknya dicemarkan Farhat via Twitter. Setelah mengumpulkan bukti dan berbagai keterangan Farhat pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah itu, Farhat melunak dan meminta maaf agar Dhani tak memenjarakannya. Rupanya, permintaan maaf itu tidak dilakukan secara langsung, melainkan melalui perantara. Farhat masih takut bila bertemu Dhani langsung bertatap muka.

"Saya sudah minta maaf kepada Ahmad Dhani secara tertulis, kalau ketemu langsung takut ditonjok nanti," ungkap Farhat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Meski belum bertemu langsung, Farhat berharap Dhani mau memaafkannya. "Batu saja bisa berubah, mudah-mudahan dia bisa berubah. Yang penting saya minta maaf lahir batin," kata Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini