Sukses

Rumitnya Pernikahan Diam-diam Bos Teater di Samenagara Miru Yume

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Dunia perfilman Jepang tak pernah lepas dari yang namanya genre drama. Kebanyakan, para sineas Negeri Sakura itu mampu menghadirkan nuansa yang menggugah di film-filmnya melalui genre tersebut. Salah satunya terlihat kental dalam Samenagara Miru Yume (The Undying Dream We Have).

Mengandalkan bintang-bintang muda Jepang seperti Yoshikuni Dochin, Rin Takanashi, dan Anna Ishibashi, sutradara Jinsei Tsuji mampu memberi pengarahan yang sangat baik jika dilihat dari trailer yang sudah dirilis.

The Undying Dream We Have berkisah tentang direktur utama perusahaan teater populer bernama Yuuji Kaieda (Yoshikuni Dochin) yang secara rahasia menikahi seorang aktris teater bernama Aki (Rin Takanashi).

Munculnya Haruna (Anna Ishibashi) selaku adik perempuan Aki di hadapan keduanya, membuat hubungan suami istri antara Yuuji dan Aki terancam berantakan. Pasalnya, Yuuji dan Haruna pernah menjalin hubungan intim rahasia di masa lalu. Sehingga, Yuuji pun menjaga jarak dengan Haruna hingga suatu saat hubungan Yuuji dan Aki pun terkuak.

Melihat trailer yang sudah diunggah melalui YouTube, banyak adegan yang menampilkan akting memukau para pemainnya. Selain beberapa gerak-gerik serta ekspresi luar biasa dari para pemainnya, tata pengambilan gambar untuk film satu ini pun tergolong sangat bagus.

Turut didukung bintang-bintang lain seperti Ryouta Murai, Mitsuru Matsuoka, dan Hitomi Takahashi, The Undying Dream We Have rencananya akan tayang pertama kali di Jepang pada 17 Mei 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini