Sukses

Natha Narita Ingin Fenomenal Seperti Keong Racun

Rilis Jangan Kepo, Natha Narita Ingin Fenomenal Seperti Keong Racun

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan lagu Keong Racun yang ngehits sekitar 2010 lalu menjadi inspirasi bagi pedangdut Natha Narita. Mengusung dangdut modern, cewek yang mengaku mantan kekasih Sammy Simorangkir ini memperkenalkan single pertama miliknya berjudul Jangan Kepo. Natha berharap lagu ini mampu mengulang kesuksesan Keong Racun.

"Aku bahagia akhirnya cita-cita punya lagu sendiri tercapai berkat team work dari semua, aku bersyukur banget. Lagu ini ciptaannya Buy Akur yang juga menciptakan lagu Keong Racun, semoga bisa sefenomenal Keong Racun," kata Natha Narita ditemui di kawasan Pesangrahan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Mengusung lagu dangdut modern, Natha menyindir pria hidung belang yang biasa mengiming-imingi wanita dengan harta. Bedanya, sentilan itu dilakukan pemain film Pacar Hantu Perawan ini dengan lebih centil.

"Lagu Jangan Kepo ini menceritakan selama ini seorang cowok ibaratnya punya kekuasaan materi yang ingin mengambil hati sampai kepoin aku. Nah, di situ aku nggak mau dong, karena hati aku nggak bisa dibayar pakai materi," terang Natha.

Selain itu, pemilik Goyang Blender ini mengaku lebih senang meniti karier solonya dibanding ketika dirinya tergabung dalam grup Duo Racun.

"Dulu sempat bikin Duo Racun terus bubar, sekarang jadi solois lebih bebas berekspresi. Karena duo dulu beda kepala. Kalau sekarang aku lebih bahagia," tuturnya.

"Tapi aku nggak akan bisa lupa Duo Racun, karena mereka itu mendongkrak nama besar aku. Setelah aku dikeluarkan," kata Natha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini