Sukses

Luhan `EXO` Pun Terbius Dunia Akting

Luhan `EXO` terjebak ke dunia akting dengan menjajal kemmapuannya di drama Mandarin terbaru.

Liputan6.com, Beijing Luhan `EXO` telah terbiasa dengan dunia tarik suara. Dengan kualitas vokal hingga koreografi yang sulit sekali pun pasti akan dijalani. Itu memang telah menjadi tugasnya.

Lalu, bagaimana jika Luhan mendapatkan tugas baru yaitu berakting. Akankah Luhan bisa menjalani kewajibannya tersebut?

Luhan memutuskan untuk menjajal dunia akting dalam sebuah judul drama terbaru. Rupanya Luhan tertarik untuk mulai berakting di drama Mandarin bertajuk Back to 20. Drama ini merupakan adaptasi dari KDrama bertajuk Miss Granny yang akhirnya diolah kembali oleh sineas asal Cina.

Melalui agensinya--SM Entertainment--Luhan hanya menyebutkan dirinya akan bermain dalam drama Mandarin tersebut. Namun Luhan enggan mengungkapkan peran yang akan ia lakoni di Back to 20. Luhan hanya menyebutkan jika ia akan mulai melakukan syuting 20 Mei mendatang.

Drama ini bercerita tentang seorang nenek yang memiliki pengalaman aneh. Nenek yang telah tua renta itu tiba-tiba bisa kembali muda dengan wujud wanita berusia 20 tahun.

Luhan merupakan idola KPop yang berasal dari Tiongkok, Cina. Sementara itu, Luhan juga tengah sibuk dengan rekan-rekannya di EXO dalam mempromosikan karya terbarunya bertajuk Overdose di Cina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini