Sukses

Datang ke Indonesia, Eru Siap Gelar Konser Ekslusif

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pop asal Korea Selatan, Eru, kembali datang ke Indonesia. Ia membawa kabar gembira. Pria yang pernah berduet dengan Sule lewat tembang Sarangheyo itu memberitahu akan menggelar konser ekslusif pada 16 Mei mendatang.

Hal itu dikatakan langsung oleh Eru saat didapuk sebagai Brand Ambassador Lotte Duty Free Indonesia di Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). Eru menjelaskan konser itu akan meriah karena banyak gimmick dan tata cahaya yang belum pernah dipamerkan sebelumnya.

"Konsep konsernya hide and seek. Aku akan menghilang dari panggung sebentar, jadi penonton penasaran, hehehe. Lalu ada special guest. Ini akan sangat menyenangkan," kata Eru.

Belum banyak detail yang bisa dibocorkan Eru. Ia hanya bisa memberitahu ia akan membawakan 20 lagu untuk menghibur penggemarnya di Indonesia.

"Soal persiapan konser aku nggak punya album atau lagu baru, lagu lama diaransemen lebih dramatis. Lebih spesial ke soal panggung. Ada spesial penampilan tapi aku nggak bisa bilang karena ini rahasia," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.