Sukses

Bos Perusahaan Jajal Sekolah Kejuruan di Kabukicho High School

Kabukicho High School memiliki nuansa menggelegar dalam hal ekspresi para pemainnya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Ide para sineas Jepang untuk membuat film spektakuler tak hanya menuangkannya sebatas ke dalam adegan baku hantam maupun baku tembak. Namun, ada juga yang mampu mencampuradukkan antara ketegangan, humor, drama, asmara, kekerasan, seksual, hingga baku hantam, sekaligus baku tembak dalam Kabukicho High School.

Melihat dari trailer yang sudah diunggah, film Kabukicho High School memiliki nuansa menggelegar dalam hal ekspresi para pemainnya. Kekerasan, humor, serta seksualitas yang disajikan pun bisa dibuat beriringan meski pada akhirnya ketahuan bahwa film ini memiliki drama yang cukup serius.

Kisah film ini mengangkat karakter bernama Ken Haine (Shun Shioya), presiden perusahaan properti yang dikenal sebagai "Raja Kabukicho". Ia lalu merasa sakit dan lelah dalam menghasilkan uang hingga membuatnya ingin ke sekolah untuk mencari hal-hal yang bisa menggairahkannya lagi.

Manager Umum di perusahaannya yang bernama Masamune Kiku mencari sekolah kejuruan yang berlokasi di pusat area Kabukicho. Ken secara ilegal mendaftarkan diri di tempat itu. Sekolah barunya itu ternyata memiliki banyak sekali orang yang tidak biasa, termasuk pegulat profesional dan siswa berorientasi gay.

Diketahui, film arahan sutradara Shinichi Karube ini merupakan adaptasi manga bertajuk Teijisei Kabukicho Koukou karya Masahide Motohashi yang pertama kali dimunculkan pada Juli 1996 melalui penerbit Bunkasha.

Selain Shun Shioya, terdapat juga beberapa bintang ternama lain seperti Ainosuke Kataoka, Taro Kawano, Nagisa Oshima, Asami Kumakiri, Yasuko Tsuji, dan Shinichi Chiba. Kabukicho High School direncanakan tayang perdana di Jepang pada 3 Mei 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.