Sukses

Lydia D Academy Tidak Mementingkan Pria Tampan dan Kaya

Bagi penyanyi dangdut pendatang baru, Lydia D Academy, tidaklah penting lelaki tampan dan kaya

Liputan6.com, Jakarta Lydia Mussel atau Lydia D'Academy mencurahkan isi hatinya kepada wartawan perihal dirinya yang ingin mendapatkan seorang pria yang bisa mencintainya apa adanya.

Ditemui di asrama kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/4/2014), Lydia menceritakan bahwa ia sudah lelah menjalani hubungan yang tidak jelas. "Aku cape jalanin hubungan yang seperti itu, just for fun. Aku mau cari yang serius dan cocok sama aku," keluh Lydia.

Lydia juga tidak banyak memilih tentang siapa yang akan jadi pendamping hidupnya nanti. Yang terpenting bagi dara asal Makassar tersebut, dirinya mendapatkan pria yang bisa mengerti keadaan dan profesinya sebagai penyanyi.

"Aku cari yang bisa ngerti aku, aku juga kalau sudah menjalani hubungan nggak mungkin menghianati kepercayaan," ujar Lydia.

Pasalnya Lydia memang menganggap semua teman, baik laki-laki maupun perempuan sama. "Terkadang mereka nggak ngerti kalau aku berteman dengan laki-laki, aku juga punya batasan ko," ucapnya.

"Kalau semakin ditekan oleh pasangan, aku malah semakin menjadi," sambungnya.

Dalam wawancara kali ini juga Lydia menjabarkan dirinya yang tidak terlalu menginginkan lelaki tampan dan kaya, walaupun memang Lydia juga menyadari bahwa wanita pasti menginginkan hidup mewah. "Lebih baik cari uang bersama, aku juga sengaja fokus sama karir agar aku punya penghasilan, dan nanti tidak diinjak-injak seenaknya sama orang lain," tuturnya.

Lydia D'Academy yang terlahir dari keluarga sederhana ini tidak menyukai lelaki yang sombong karna kekayaan orangtuanya. "Kalaupun ingin kaya, lebih baik dari hasil jerih payahnya sendiri," tutup Lydia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini