Sukses

Peter Dinklage Bingung Baca Novel Game of Thrones

Peter Dinklage dikenal sebagai aktor yang berhasil menghidupkan karakter Tyrion Lannister di serial "Game of Thrones".

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Peter Dinklage boleh saja dikenal sebagai  aktor yang berhasil menghidupkan karakter Tyrion Lannister di serial televisi "Game of Thrones". Tapi siapa sangka, di luar keberhasilan tersebut, ia termasuk orang yang belum pernah membaca novel Game of Thrones. Hal itu diakuinya saat tampil di acara David Letterman baru-baru ini.

"George R.R. Martin (pengarang Game of Thrones ) mungkin akan segera mematikan karakterku di televisi karena berani membicarakan ini. Tapi jujur, aku belum membaca novelnya." jujur Peter yang langsung di balas dengan tawa David selaku pembawa acara.

"Aku pernah mencoba membacanya, tapi karena jalan cerita di serial televisi memiliki gaya tutur yang melompat-lompat, aku malah bingung. Jadi aku memilih berhenti membaca." lanjut pria yang memiliki tinggi 135 cm tersebut.

Gara-gara itu, Peter juga sempat memiliki masalah dengan George R. R. Martin yang belakangan menjabat sebagai penulis naskah sekaligus produser eksekutif. "Aku sempat mengalami tanya jawab dengannya saat mengakui hal itu. Dan semuanya tidak berjalan dengan baik, sama sekali tidak." kenangnya.

Beruntung, berkat kemampuan aktingnya yang brilian, Peter akhirnya tetap mampu membuat semua orang kagum, termasuk George R.R. Martin sendiri. "George R.R. Martin adalah orang yang sangat manis. Aku sangat bersyukur untuk itu." pungkas Peter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini