Sukses

Bareng Anak Band, Donita Deg-degan

Donita mengaku deg-degan harus nyanyi dan duet bareng band.

Liputan6.com, Jakarta Donita mencoba mengepakan kembali sayapnya di dunia tarik suara. Setelah sebelumnya pernah menorehkan beberapa single seperti, Bukan Cinta Sempurna dan Bukan Seperti Dirimu, kini kekasih presenter Adi Nugroho itu keluarkan single terbarunya berjudul Hilang. Dalam single ini, Donita duet dengan band garapan Maia Estianty, Eden.

"Pengalaman baru buat aku nyanyi dengan konsep band. Ini lebih deg-degan, karena harus kerjasama," kata Donita bersama Band Eden di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).



Menurut Donita, tak mudah bernyanyi dengan konsep sebuah band. Bintang sinetron Cinta Fitri itu harus menyesuaikan diri dengan bandnya, agar tak ada perbedaan antara mereka.

"Kalau nyanyi sendiri itu bagus dan jelek beban sendiri. Kalau band, harus bagus rame-rame, nggak sendiri-sendiri," ujarnya.

Kerja sama dengan sebuah band, membuat Donita merasa tertantang. Untuk itu dirinya lebih senang bernyanyi bersama sebuah band ketimbang, benyanyi sendiri di atas panggung.

"Enak band, karena rame. Deg-degannya rame-rame, karena ada temannya. Butuh jam terbang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini