Sukses

Natha Narita Tiru Gaya Agnez Mo?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang beda dengan penampilan Natha Narita. Jika biasanya Natha tampil seksi dengan baju ketat khas pedangdut, kali ini pemilik goyang blender itu memilih tema R&B dengan topi snapback dan kalung blink-blink. Ingin Tiru Agnez Mo?

"Sudah mirip Agnez belum? Hahaha. Ini karena saya banyak melihat videoklip luar negeri. Saya pelajari itu sangat menyenangkan," kata Natha Narita di sela-sela pembuatan videoklip Jangan Kepo di My Studio, Pesangrahan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

"Tapi saya mau jadi diri saya sendiri. Saya mau dandanannya yang seperti ini," sambungnya.

Perubahan penampilan yang dibuat oleh mantan kekasih Sammy Simorangkir ini bukan tanpa alasan. Natha ingin menunjukkan bahwa imej pedangdut tak lagi norak.

"Kadang saya risih sama omongan orang, yang bilang pedangdut itu norak. Padahal kan seluruh dunia juga tau kalau musik dangdut itu cuma punya orang Indonesia," ceplos pemain film Pacar Hantu Perawan.

Meski mengubah imej kostumnya menjadi lebih modern, namun Natha tetap akan memamerkan goyangan khas miliknya sebagai pedangdut. "Tetap dong goyang blender. Dengan seperti itu mudah-mudahan juga rezekinya bisa bagus," tuntas Natha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini